Senin, 13 Juni 2011

Album Sekolah Public Speaking dan Retorika Indonesia LPP RRI Padang Angkatan Pertama, 2011

Sekolah Public Speaking dan Retorika Indonesia adalah Kursus Singkat bagi masyarakat yang ingin mendalami dan mengasah kemampuan dalam berkomunikasi dan public speaking sehingga nantinya bisa memainkan peran strategis serta peluang sebagai pembawa acara/mc/presenter, penyiar, reporter, public speaker, orator dan lain-lain.

Angkatan pertama diikuti oleh 40 orang peserta didik dari asal dan tingkat pendidikan serta profesi yang berbeda. mulai dari SMP sampai Mahasiswa, Pegawai Swasta/Negeri, Guru dan Dosen, serta Pengurus Organisasi/LSM/Partai. Kursus ini memang terbuka untuk siapapun. Instruktur dalam Kursus ini adalah:
  1. H. Heranof Firdaus
  2. Nofrion Sikumbang
  3. Heroza Firdaus
  4. Lucyanita Usman 
Semuanya adalah Praktisi/Akademisi/Profesional di bidangnya.

Kursus ini dilaksanakan dengan volume 14 x pertemuan @90 menit di Multi Studio RRI Padang. Disamping belajar teori, peserta didik juga mendapatkan kesempatan praktik siaran di studio Pro1 dan Pro2 RRI Padang serta Praktik/Magang dalam berbagai acara. Berikut Dokumentasinya:
































Semoga Ilmu Pengetahuan dan Keterampilan yang didapatkan selama kursus bisa digunakan dan bermanfaat. Mohon maaf jika dalam penyelenggaraan kegiatan terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Jalinan silaturahim mari senantiasa kita jaga. Sampai jumpa dalam iven berikutnya dan sukses dan sehat selalu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar